Pesona Indonesia Menanti: Diskon Rp100.000 untuk Liburan yang Berkesan

Selasa, 22 Oktober 2024 - 18:20 WIB
loading...
Pesona Indonesia Menanti:...
Indonesia, dengan ribuan pulau dari Sabang hingga Merauke, adalah salah satu destinasi liburan terbaik di dunia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesia, dengan ribuan pulau dari Sabang hingga Merauke, adalah salah satu destinasi liburan terbaik di dunia. Kekayaan alam, budaya, dan kuliner menjadikan negeri ini penuh pesona yang selalu menarik untuk dijelajahi.

Dari pegunungan hingga pantai, dan dari budaya tradisional hingga kehidupan kota modern, liburan di Indonesia menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. Setiap sudut Indonesia memiliki daya tarik unik, memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk menemukan hal sesuai minat mereka.

Nah, berkaitan dengan hal tersebut, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bersama Mister Aladin kini menawarkan berbagai promo menarik. Promo ini bertujuan untuk mempermudah dan memperkaya pengalaman liburan Anda sehingga menjelajahi pesona Indonesia menjadi hal yang sangat memungkinkan.

Pertama, ada DISKON Rp100.000 untuk booking pesawat. Promo ini berlaku untuk semua rute penerbangan domestik dan bebas periode terbang. Mau ke Labuan Bajo atau Sumba, liburan Anda jadi lebih terjangkau. Promo ini berlaku sampai 23 Oktober 2024 dan bisa digunakan untuk semua metode pembayaran.



Kedua, ada juga DISKON Rp100.000 untuk pemesanan tur dan aktivitas wisata. Promo ini berlaku untuk semua destinasi di Indonesia dan membantu Anda merasakan pengalaman seru, misalnya camping di Pantai Bulbul, Medan, trekking di Goa Garunggang, Bogor, hingga berenang bersama pari manta di Manta Point, Labuan Bajo. Promo ini berlaku hingga 23 Oktober 2024 dan dapat digunakan dengan berbagai metode pembayaran.

Ketiga, promo DISKON Rp100.000 untuk pemesanan semua hotel di Indonesia dan bebas periode menginap. Promo ini berlaku untuk semua metode pembayaran dan tersedia sampai 23 Oktober 2024 juga.

Keempat yang tidak kalah menarik ada juga promo DISKON Rp50.000 untuk pemesanan tiket kereta yang berlaku untuk semua rute dan bisa digunakan untuk semua metode pembayaran. Sama seperti promo-promo sebelumnya, promo ini sampai 23 Oktober 2024.

Jadi, segera manfaatkan semua promo ini agar liburan di destinasi pilihan Anda semakin mudah dijangkau, menyenangkan, dan berkesan tanpa harus menguras kantong.



Bagaimana Cara Mendapatkan Promonya?

Anda bisa mendapatkan kode promonya di website Mister Aladin atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play atau App Store. Pastikan juga aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi. Bersama Mister Aladin, Anda dapat menemukan banyak layanan terbaik untuk liburan dengan mudah.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)